Latih Motorik Anak di Masa Liburan Sekolah dengan Bermain Trampolin

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:13 WIB
loading...
Latih Motorik Anak di...
Berbagai aktivitas seru dan menghibur bisa dilakukan orang tua untuk mengisi waktu bersama anak-anak yang tengah menikmati liburan sekolah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musim liburan sekolah telah tiba. Berbagai aktivitas seru dan menghibur bisa dilakukan orang tua untuk mengisi waktu bersama anak-anak.

Momen liburan umumnya digunakan keluarga untuk jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata , yang banyak memberikan aktivitas menarik.

Salah satu hiburan yang bisa dilakukan anak-anak melakukan aktivitas selama liburan adalah bermain wahana trampolin. Wahana bermain tersebut dapat melatih gerak tubuh dan motorik anak anak.



Masyarakat ibu kota, biasnaya banyak yang menjalani liburan di kawasan Puncak, Bogor. Dan di Kota Hujan tersebut, terdapat wahana trampolin terbesar, yakni Houbii Club Bogor. Beberapa wahana yang dapat ditemui di antaranya trampolin, airbag, ropes course.

"Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan ketika liburan sekolah. Tidak hanya bepergian ke tempat yang sudah lumrah dikunjungi, kini di Bogor sudah tersedia juga sport club yang menyajikan wahana trampolin," jelas Ryan Syah Putra, CRM & Program Manager Houbii Club Bogor, dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (27/6/2023).

Menurutnya, wahana trampolin merupakan wisata edukasi terbaik yang cukup banyak dikunjungi berbagai macam kalangan dan usia.

"Untuk orang tua yang membawa anak di bawah 5 tahun sudah disediakan ruangan khusus bernama Happy Little Gym. Anak-anak bisa semakin mengasah kemampuan motorik dengan bermain dan belajar di sana," tuturnya.



Selain berbagai wahana permainan, Houbii Club Bogor juga memiliki Houbii Cafe untuk istirahat melepas lelah setelah menikmati berbagai wahana.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)